Sukses


Edi / Gloria Ingin Pertahankan Gelar di Macau Terbuka

Bola.com, Macau - Ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, bertekad mengulang sukses jadi juara di ajang Macau Terbuka Grand Prix Gold 2015. Edi/Gloria tahun lalu naik podium juara di turnamen ini dengan mengalahkan Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo dari Singapura.

Namun, tantangan Edi/Gloria di tahun ini akan lebih berat dengan hadirnya para pemain elite seperti pasangan Juara Denmark Terbuka Super Series Premier 2015, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dari Korea, pasutri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dan masih banyak lagi.

 Baca Juga

Olimpiade Rio de Janeiro 2016 yang sudah di depan mata membuat para pemain top dunia berlomba-lomba meraih poin sebanyak-banyaknya, bahkan hingga ke turnamen kelas grand prix gold ini.

“Harapan kami pastinya sih mau jadi juara lagi. Namun tahun ini saingannya lebih banyak dan lebih berat. Banyak pemain-pemain kelas atas yang ingin meraih poin ke Olimpiade, jadi kami harus mengantisipasi hal ini,” kata Gloria kepada seperti dikutip situs resmi PBSI, Jumat (20/11/2015).

“Berpikir positif, jaga semangat kami berdua dan fokus. Kami tetap optimis walaupun prestasi kami sedang menurun, tetapi tak ada yang tidak mungkin kalau kami terus berusaha,” ujarnya.

Edi/Gloria akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing, di babak pertama. Pertandingan sengit kemungkinan dihadapi Edi/Gloria di babak perempat final melawan unggulan kelima, Shin Baek Cheol/Chae Yoo Jung (Korea).

Selain Edi/Gloria, sektor ganda campuran Indonesia juga diperkuat Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, Alfian Eko Prasetya/Anissa Saufika, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini serta Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet.

Turnamen berhadiah total 120.000 dollar AS ini akan berlangsung pada 24-29 November 2015 di stadion Tap Seac Multisport Pavilion.

Video Populer

Foto Populer