Sukses


Stiker 40 Legenda Basket NBA Kini Hadir di Ponsel

Bola.com, Jakarta - National Basketball Association (NBA) secara resmi meluncurkan stiker pack di aplikasi instant messaging, Line. Sebanyak 40 legenda NBA diantaranya, Shaquille O'Neal, Tracy McGrady, Yao Ming, Scottie Pippen, dan John Stockton secara khusus hadir untuk mewarnai chat para fans melalui Line.

Karakter unik, ekspresi lucu, serta pesan-pesan tertentu yang terselip menjadi warna tersendiri bagi kehadiran 40 pebasket legendaris dalam bentuk stiker.

Akun Line resmi NBA yang tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Hindi, Indonesia, Jepang, dan Spanyol telah menjangkau lebih dari 3,8 juta penggemar di seluruh dunia.

Akun tersebut dapat diakses melalui berbagai perangkat termasuk ponsel, tablet, maupun PC. Dengan menjadi followers akun NBA, para penggemar dapat mengetahui berita terbaru, informasi acara lokal NBA, peristiwa-peristiwa off-court, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, NBA adalah liga olahraga profesional Amerika pertama yang meluncurkan akun resmi di aplikasi Line pada Februari 2015.

">

Video Populer

Foto Populer