Sukses


Ditarget Juara, Edi / Gloria Justru Kandas di Babak Pertama

Bola.com, Malang - Pasangan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja mendapat hasil buruk di babak pertama Indonesia Masters Grand Prix Gold 2015, Selasa (1/12/2015) di GOR Graha Cakrawala, Malang. Ditarget juara, Edi/Gloria justru kandas di tangan pasangan Alfian Eko Prasetya/Masita Mahmudin.

Edi/Gloria sebenarnya lebih diunggulkan ketimbang Alfian/Masita. Namun, permainan unggulan keempat itu justru tampil jauh dari harapan.

Pada gim pertama, Edi/Gloria sudah memperlihatkan tanda-tanda bakal menelan kekalahan. Pada gim awal ini, juara Makau Terbuka 2014 harus mengakui keunggulan Alfian/Masita dengan skor 13-21.

Edi/Gloria bangkit pada gim kedua. Pasangan yang diduetkan pada 2014 itu berhasil merebut gim ini dengan kemenangan 21-15.

Namun, Alfian/Masita tak menyerah. Pasangan non-unggulan tersebut mampu memberikan perlawanan sengit. Bahkan, Alfian/Masita keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 21-19.

Pada babak kedua, Alfian/Masita akan bertemu pasangan Henry Jansen Putra Wibowo/Rena Asela. Wakil Indonesia ini lolos setelah pasangan Tiongkok, Liu Yuchen/Ou Dongni, yang jadi lawan mereka memilih mundur.

Sementara itu, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth sukses melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky. Pasangan kakak-adik ini menang 21-17, 21-18.

Video Populer

Foto Populer