Sukses


Bertemu Tontowi / Liliyana, Ronald / Melati Tanpa Beban

Bola.com, Malang - Pasangan Ronald Alexandar/Melati Daeva Octavianti akan menghadapi rintangan berat di babak kedua Indonesia Masters Grand Prix Gold 2015, Rabu (2/12/2015). Ronald/Melati harus berhadapan dengan senior mereka, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di GOR Graha Cakrawala, Malang.

Secara kualitas dan pengalaman, Tontowi/Liliyana jauh di atas Ronald/Melati. Namun, itu bukan jaminan pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu akan menang mudah. Apalagi performa juara dunia bulutangkis 2013 itu tengah menurun. Sebaliknya, penampilan Ronald/Melati kian menyakinkan.

"Memang berat menghadapi Tontowi/Liliyana, pokoknya siap saja. Kami akan tampil nothing to lose," kata Melati, seperti dikutip situs resmi PBSI, Selasa (1/12/2015). 

"Keinginan untuk menang itu pasti ada, pasti ingin menang. Kesempatan tetap terbuka, mau lawan siapa pun sebetulnya kesempatan itu ada," timpal Ronald.

Ronald/Melati lolos ke babak kedua setelah melalui pertandingan tiga gim kontra Panji Akbar Sudrajat/Apriani Rahayu. Pasangan binaan Pelatnas Cipayung ini menang dengan skor 13-21, 21-12, 21-8. 

"Kami baru saja tiba di Malang karena baru kembali dari Makau Open. Memang agak lelah. Penampilan kami kurang bagus, banyak melakukan kesalahan sendiri. Namun akhirnya kami berhasil menemukan irama permainan kami," ujar Ronald.

Video Populer

Foto Populer