Sukses


Greysia / Nitya Punya Strategi Khusus buat Bungkam Wakil Tiongkok

Bola.com, Malang - Partai seru diyakini bakal tersaji di final ganda putri Indonesia Masters Grand Prix Gold 2015, Minggu (6/12/2015). Pasangan Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, ditantang musuh berat berat mereka, Tang Yuanting/Yu Yang.

Kenapa laga yang akan berlansung di Arena Graha Cakrawala, Malang, ini jadi tugas berat bagi Greysia/Nitya? Juara dunia bulutangis 2015 ini punya catatan buruk setiap bertemu Tang/Yu. Dari tiga pertemuan sebelumnya, ganda putri nomor satu Indonesia ini tak pernah menang atas pasangan Tiongkok tersebut.

Meski demikian, unggulan ketiga tersebut mengaku sudah mengantisipasi agar tidak kembali menelan kekalahan. Gaya permainan sang lawan pun diklaim sudah mereka kantongi.

“Kami tahu Tang punya smash yang keras, tenaganya kuat. Kami sudah evaluasi hasil tiga pertemuan kami sebelumnya," ujar Nitya, seperti dikutip situs resmi PBSI.

Nitya menambahkan taktik untuk menghadapi Tang/Yu pun sudah dipersiapkan. "Kami akan berusaha agar Tang tidak dapat mengeluarkan keunggulannya tersebut. Kami dan pelatih sudah punya strategi khusus," tuturnya.

Sementara itu, Greysia mengungkapkan betapa pentingnya pertandingan ini. Untuk itu, dia dan Nitya bakal mengeluarkan kemampuan terbaik demi memetik hasil yang memuaskan."Kami butuh poin untuk bekal ke olimpiade, kami akan berusaha sekuat tenaga," kata Greysia.

Video Populer

Foto Populer