Sukses


Misi Calon Penerus Valentino Rossi di Moto3

Bola.com, Bologna - Nicolo Bulega mengaku tak sabar segera tampil di ajang Moto3. Dia ingin mengikuti jejak idolanya, Valentino Rossi, yang pernah menjadi juara di Moto3, yang dulu dikenal dengan kelas 125 cc.

"Menang di Kejuaraan Junior memang kejadian penting, tetapi sekarang kepala saya sudah tertuju kepada Moto3. Saya akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan Sky Racing Team VR46 kepada saya," kata Bulega seperti dikutip Tuttomotoriweb, Selasa (8/12/2015).

Pebalap berusia 16 tahun ini direkrut Sky Racing Team VR46 pada September 2015. Kabar yang beredar di media Italia, Bulega dipilih karena memiliki potensi luar biasa. Dia bahkan disebut sebagai calon penerus Rossi

Bulega mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Sky Racing Team VR46. Menurutnya, tim milik Rossi ini merupakan tempat yang tepat untuk mengejar mimpi jadi juara dunia.

"Saya sangat antusias menjadi bagian dari tim yang berpengalaman seperti ini. Tim yang sudah menjadi acuan pebalap muda yang bermimpi untuk berkembang di kejuaraan dunia," tuturnya.

Bulega sebenarnya sudah pernah merasakan ketatnya persaingan di Moto3. Pada musim 2015, dia mendapatkan kesempatan tampil di Moto3 Valencia dengan status wildcard. Anak didik The Doctor ini sukses finis ke-14 dan merebut empat poin.

Video Populer

Foto Populer