Sukses


Tembus Semifinal, Ronald / Melati Tak Mau Remehkan Lawan

Bola.com, Jakarta - Pasangan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak semifinal Kejuaraan Nasional PBSI 2015 setelah mengalahkan Fernando Kurniawan/Della Augustia Surya dengan skor 21-15, 21-10 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Kemenangan ini memang sudah diprediksi. Ronald/Melati berstatus unggulan kedua, sedangkan Fernando/Della tak diunggulkan. Selain itu, Ronald/Melati memang lebih berpengalaman dari lawan mereka.

"Kelas lawan masih lebih junior dibanding kami. Hari ini kami mainnya juga sudah enak, tidak seperti kemarin di mana kami masih adaptasi lapangan. Sekarang kami sudah tahu kondisi lapangan," jelas Melati, seperti dikutip situs resmi PBSI.

Pada babak semifinal, Ronald/Melati akan berhadapan dengan Riky Widianto/Anissa Saufika. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua pasangan sudah tahu gaya permainan masing-masing. 

Ronald/Melati masih tetap diunggulkan. Apalagi Riky/Anissa merupakan pasangan baru. Namun, Melati tak mau terlena dengan hal tersebut. 

"Walaupun Riky/Anissa adalah pasangan baru, kami tidak mau meremehkan mereka. Kami sudah sama-sama tahu kualitas permainan masing-masing," tutur Melati.

"Riky adalah pemain yang lebih senior, sedangkan Anissa selevel dengan kami. Pokoknya besok harus lebih fokus dan tidak boleh lengah," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer