Sukses


Selamatkan Muka Indonesia di Dubai, Ini Komentar Hendra / Ahsan

Bola.com, Dubai - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mampu menyelamatkan muka Indonesia di turnamen BWF World Super Series Finals 2015 Dubai, Uni Emirat Arab. Hendra/Ahsan mempersembahkan satu-satunya gelar bagi Merah Putih di ajang ini.

Gelar juara diraih ganda putra peringkat dua dunia itu setelah mengalahkan wakil Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei, pada partai final, Minggu (13/12/2015). Sempat kalah 13-21 di gim pertama, Hendra/Ahsan akhirnya menyudahi perlawanan Chai/Hong 21-14 dan 21-14.

"Kami bersyukur bisa menang kali ini. Walaupun kalah di gim pertama, kami tak terlalu lama berpikir. Kami terus bangkit untuk bisa memenangkan pertandingan," kata Ahsan seperti dikutip situs resmi PBSI.

"Di gim pertama kami agak lambat mulainya. Tetapi di gim kedua kami bangkit, untuk lebih fokus lagi," timpal Hendra.

Ini menjadi gelar kedua bagi Hendra/Ahsan di turnamen ini. Sebelumnya, juara dunia bulutangkis 2015 ini berhasil menjadi yang terbaik di ajang yang sama pada 2013.

Kemenangan ini juga menjadi pembalasan dendam bagi Hendra/Ahsan yang takluk dari Chai/Hong di BWF Destination Dubai World Supes Series Finals 2014.

Video Populer

Foto Populer