Sukses


Ahsan / Hendra Syukuri Raihan 3 Gelar di 2015

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengungkapkan rasa syukur bisa mengakhiri musim 2015 dengan sejumlah prestasi membanggakan.

Teranyar, pasangan nomor dua dunia itu berhasil menjuarai turnamen BWF Dubai Super Series Finals 2015, Minggu (13/12/2015). Ahsan/Hendra mengalahkan wakil Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei, dengan skor akhir 21-14, 21-14.

Pencapaian tersebut melengkapi dua titel yang sudah didapat Ahsan/Hendra, yakni di Maybank Malaysia Terbuka dan juara dunia BWF 2015.

"Saya tetap bersyukur saja dengan hasil selama tahun 2015 ini. Meski banyak orang bilang jika tiga gelar juara masih sedikit tapi saya syukuri saja. Selanjutnya akan jadi pembahasan dengan pelatih," kata Ahsan saat dihubungi bola.com, Selasa (15/12/2015).

Ahsan mengatakan satu kekecewaan terberatnya di tahun ini adalah kegagalan merengkuh titel All England, Maret lalu. Dia dan Hendra tak bisa mempertahankan gelar setelah disingkirkan ganda Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng, di babak kedua.

"All England itu kekecewaan terberat saya, Memang target kami untuk menjadi juara karena All England ajang paling besar dan bergengsi. Tapi sekali lagi saya syukuri apa yang sudah kami capai," tutur Ahsan.

Video Populer

Foto Populer