Sukses


Ingin Jadi Pelatih, Kobe Bryant Harus Dapat Izin dari Wanita Ini

Bola.com, Los Angeles - Rumor tentang masa depan Kobe Bryant bermunculan setelah bintang Los Angels Lakers itu mengumumkan bakal pensiun di akhir musim ini. Salah satu rumor yang beredar adalah rencana Bryant untuk berkarier menjadi pelatih basket di NBA.

Namun, rencana itu terancam sulit terealisasi. Kobe harus mendapat izin dari istrinya, Vanessa Bryant, untuk bisa mewujudkan harapannya menjadi pelatih NBA. Sejauh ini, Vanessa menunjukkan tanda-tanda tak ingin melihat suaminya kembali menghabiskan waktu di lapangan basket setelah pensiun.

Hal itu diungkapkan sahabat Vanessa, Monica, seorang penyanyi yang menikahi mantan teman setim Kobe, Shannon Brown.

“Anda harus bertanya kepada Vanessa (tentang rencana Kobe setelah pensiun). Perempuan yang memegang kendali (di rumah) harus membuat kepuusan yang menempatkan Anda di tempat yang tepat dalam sebuah permainan,” kata Monica, seperti dilansir TMZ, Rabu (16/12/2015).

Banyak alasan mengapa Vanessa keberatan melihat Kobe kembali ke lapangan basket NBA seusai pensiun. Pada 2011, Vanessa mengetahui Kobe berselingkuh dengan sejumlah wanita. Pasangan ini bahkan telah di ambang perceraian.

Kobe dan Vanessa memang akhirnya mampu mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, Vanessa kemungkinan masih trauma hingga saat ini. Hal itulah yang kemungkinan membuat Vanessa ingin Kobe benar-benar mengucapkan selamat tinggal kepada NBA setelah resmi pensiun pada akhir musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer