Sukses


Bertemu Menpora, Ini Komentar Rio Haryanto

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, membicarakan proses mewujudkan mimpinya tampil di ajang Formula 1 (F1), musim depan.

Dalam pertemuan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/12/2015), Rio didampingi ibunda, Indah Pennywati, dan manajernya, Piers Hunnisett. Pertemuan berlangsung kurang dari satu jam.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang sangat besar dari Bapak Menpora yang memberikan surat garansi agar saya bisa tampil di F1 musim depan, " ujar Rio kepada wartawan seusai pertemuan.

"Tentu ini membuat saya makin termotivasi. Saya akan lebih berjuang untuk memberikan yang terbaik demi nama Indonesia, " tambahnya.

Menurut Ibunda Rio, Indah Pennywati, pertemuan dengan Menpora hanya membahas bagaimana kelanjutan kontrak Rio dengan Manor. Namun, mereka tak membahas sudah sejauh mana proses pengumpulan dana untuk pebalap berusia 22 tahun itu.

"Tadi membahas bagaimana kelanjutan proses kontrak Rio Haryanto dengan Manor. Sejauh ini kan berjalan baik, " tutur Indah.

Video Populer

Foto Populer