Sukses


Asosiasi Mantan Atlet Cari Pemimpin Baru

Bola.com, Jakarta - Indonesia Olympian Association (IOA) menyelenggarakan musyawarah nasional (munas) dalam rangka pemilihan ketua umum IOA tahun 2015-2019 di kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Senayan, Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Awalnya, ada tiga nama calon maju untuk memperebutkan kursi ketum IOA. Tiga nama yang diumumkan panitia pelaksana munas tersebut adalah Anton Suseno (mantan atlet tenis meja yang merupakan calon incumbent, Kresna Bayu (mantan atlet judo), dan Richard Sam Bera (mantan atlet renang).

Namun di tengah-tengah munas, Kresna Bayu memutuskan untuk mengundurkan diri dari bursa calon ketum. Alasannya cukup sederhana, dia belum mempersiapkan visi dan misi.

Adapun proses pemilihan ketua umum periode 2015-2019 itu dilakukan melalui mekanisme tertutup. Pemungutan suara akan dilakukan melalui proses votingterbanyak dari 28 peserta yang hadir dalam munas.

Dalam munas ini tampak sejumlah atlet dan mantan atlet ikut memberikan suara mereka. Sebut saja Taufik Hidayat (bulutangkis), Trianingsih (atletik), dan Suryo Agung (atletik). Hingga berita ini diturunkan, proses pemilihan ketum IOA 2015-2019 masih berlangsung.

Video Populer

Foto Populer