Sukses


Mercedes Bantu Pesaing Rio Haryanto Gabung Manor Marussia?

Bola.com, Berlin - Pebalap Jerman, Pascal Wehrlein, bakal jadi pesaing berat Rio Haryanto dalam memperebutkan kursi Manor Marussia.

Wehrlein diberitakan mendapat dukungan dari Mercedes. Beberapa media Jerman menyebut pebalap 21 tahun ini akan menerima bantuan dana dari perusahaan otomotif ternama di Jerman tersebut.

 

Saat ini, Wehrlein merupakan pebalap penguji Mercedes GP. Pebalap yang menempati posisi keempat di Kejuaraan Formula 3 Europa 2013 itu ingin naik level menjadi pebalap utama.

Manor memberikan kesempatan itu. Wehrlein hanya harus membayar sejumlah dana untuk mendapatkan satu kursi di kokpit tim yang berbasis di Inggris tersebut. Kabarnya, Mercedes yang jadi pemasok mesin Manor, siap untuk menalangi.

Namun, berita ini langsung dibantah Mercedes. CEO Mercedes, Toto Wolff, mengatakan, pihaknya tak akan membayar dana yang dibutuhkan Wehrlein untuk bergabung dengan Manor.

"Kami tak akan melampaui jumlah tertentu (untuk membayar kursi Manor)," kata Wolff seperti dikutip GP Mania, Jumat (25/12/2015).

Selain Wehrlein dan Rio, ada beberapa nama yang juga mengincar kursi Manor. Sebut saja Alexander Rossi, Roberto Merhi dan Will Stevens.

 

Video Populer

Foto Populer