Bermain di Natal Terakhir, Kobe Bryant Gagal Bawa Lakers Menang

Oleh Yus Mei Sawitri pada 26 Des 2015, 14:09 WIB
Kobe Bryant

Bola.com, Los Angles - Bintang Los Angeles (LA) Lakers, Kobe Byant, gagal mengantar timnya menundukkan LA Clippers pada pertandingan di Hari Natal, Minggu (25/12/2015) malam waktu setempat atau Sabtu (26/12/2015) WIB. Lakers dipaksa menyerah dengan skor 84-94.

Ini adalah laga ke-16 Bryant di pertandingan NBA saat hari Natal sekaligus yang terakhir. The Black Mamba sudah memutuskan bakal pensiun di akhir musim ini. Total, Bryant telah membukukan 395 poin pada pertandingan di Hari Natal.

Pada laga yang berlangsung di Staples Center tersebut, Bryant hanya mampu menyumbangkan 12 poin. Dia bermain selama 26 menit dan sepenuhnya duduk di bangku cadangan pada kuarter keempat. Namun, justru di kuarter itulah Lakers mampu memimpin 27-9, tapi sudah terlambat untuk memangkas marjin poin yang terlalu lebar.

“Saya sangat bersyukur bisa bermain di pertandingan Hari Natal ini,” ujar Kobe Bryant seusai laga, seperti dilansir NBA.com.

Sementara itu, J.J. Redick mengukir 14 poin bagi Clippers, adapun DeAndrea Jordan menyumbangkan 9 poin dan 14 rebounds. Poin tertinggi bagi Lakes justru disumbangkan rookie D’Angelo Russell dengan torehan 16 poin. Padahal Russel tampil dari bangku cadangan.

Clippers sudah memimpin 85-57 saat memasuki kuarter keempat. Pelatih kedua kubu memutuskan menarik seluruh pemain bintang dan menurunkan pemain-pemain cadangan. Lakers pun berhasil mengusai permainan berkat kerja sama apik Russel, Julius Randle dan Marcelo Huertas. Namun, mereka sudah terlalu terlambat untuk mengejar perolehan poin Clippers.