Sukses


Kemungkinan Didepak Mercedes, Ini Tanggapan Juara Dunia F1 2015

Bola.com, London - Pebalap Mercedes GP, Lewis Hamilton, mengaku tak mengkhawatirkan ancaman manajemen yang akan mendepaknya. Hamilton menilai posisinya akan tetap aman selama memberikan 100 persen kemampuan untuk tim.

Sebelumnya diberitakan, Hamilton atau Nico Rosberg  bisa dipecat Mercedes jika persaingan mereka mulai memberikan pengaruh buruk untuk tim. Hal ini disampaikan bos Mercedes, Toto Wolff, di depan dua pebalap andalannya tersebut.

"Kami lelaki dewasa dan telah melakukan pekerjaan dengan maksimal. Kami tak pernah melakukannya 95 persen atau 80 persen, kami selalu melakukan apa yang mereka inginkan 100 persen," ujar Hamilton seperti dikutip Crash, Minggu (27/12/2015).

"Apakah ada gesekan? Tentu saja, Anda tak bisa selalu menjadi sempurna. Tetapi apakah kami selalu bersinar terang bersama tim ini? Saya kira demikian.  Apakah saya terkejut dengan ini? Tidak juga," tambahnya. 

Dia justru berbalik mengancam Mercedes. Menurutnya, hal kecil seperti ini tak layak untuk dikeluhkan.  "Kami sudah dua tahun sangat sukses dan ketika Anda mengeluhkan hal kecil, saya pikir Anda akan dengan mudah kehilangan," tutur pebalap berusia 30 tahun tersebut.

"Tentu saja kami selalu ingin menjadi lebih baik dan sempurna, tetapi selama kami tetap bersama dan terus berkomunikasi saya pikir itu bagus," lanjut Hamilton.

 

Video Populer

Foto Populer