Sukses


Bryant Jalani Laga Spesial, Lakers Kembali Keok

Bola.com, Charlotte - Rapor merah kembali dibukukan oleh Los Angeles (LA) Lakers di kompetisi NBA musim 2015-2016. Bertandang ke markas Charlotte Hornets di Time Warner Cable Arena, Senin (28/12/2015) waktu setempat atau Selasa (29/12/2015) pagi WIB, LA Lakers menelan kekalahan 98-108.

Ini adalah kekalahan keempat Lakers dalam empat pertandingan beruntun. Hasil ini membuat Lakers kian terbenam di dasar klasemen Wilayah Barat. Pada laga sebelumnya, mereka juga mengalami kekalahan 96-112 dari Memphis Grizzlies.

Pemain Hornets, Cody Zeller, membukukan 16 poin dan delapan rebound. Tak cuma Zeller, Nicolas Batum juga tampil gemilang dalam laga tersebut dengan menyumbangkan 15 poin dan 11 assist.

Sementara di sisi Lakers, 20 poin yang dicetak Kobe Bryant nyataya tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Ini menjadi kekalahan ke-27 Lakers dari 31 laga di musim ini.

Sebelum laga, Bryant yang akan pensiun di akhir musim ini mendapat pesan khusus dari owner Hornets, Michael Jordan. Jordan memang tidak hadir langsung dalam pertandingan terakhir Bryant di kandang Hornets tersebut. Namun, dia telah merekam pesan untuk The Black Mamba.   

"Anda telah memberikan bantuan besar untuk basket. Anda menolong NBA. Anda membantu mempromosikan basket dan saya yakin Anda punya fans dari berbagai sudut dunia. Saya fan berat Anda. Saya masih sering melihat Anda bermain dan saya sangat senang atas apa yang Anda berikan dalam pertandingan,"  ujar Jordan, yang merupakan pemain paling fenomenal dalam sejarah NBA itu, seperti dilansir ABC

Pertandingan ini adalah momen istimewa bagi Bryant. Hornets adalah tim yang men-draftnya setelah dia lulus dari sekolah menengah pada 1996. Namun, saat itu Black Mamba langsung ditukar dengan pemain Lakers Vlade Divac. Bryant kemudian meneken kontrak dengan Lakers, satu-satunya tim profesionalnya di ajang NBA.  

Video Populer

Foto Populer