Sukses


Kobe Bryant Gemilang, Lakers Bungkam Celtics

Bola.com, Boston - Los Angeles Lakers berhasil memetik kemenangan 112-104 ketika bertandang ke markas Boston Celtics di TD Garden pada laga lanjutan NBA musim 2015-2016, Kamis (31/12/2015) pagi WIB.

Pertandingan ini menjadi laga spesial bagi sang bintang Lakers, Kobe Bryant. Laga tersebut mungkin akan menjadi partai terakhirnya di Boston karena sudah memutuskan pensiun di akhir musim ini.

Bryant pun tampil gemilang dalam laga ini. Bermain 33 menit, Bryant mampu mencetak 15 poin dan 11 rebound bagi timnya. Jordan Clarkson dan Lous Williams juga bermain apik dengan masing-masing menyumbang 24 dan 19 poin bagi Lakers.

Di kubu Celtics, Isaiah Thomas menjadi pemain yang paling banyak membukukan poin yakni 24 poin. Adapun Evan Turner menyumbang 20 angka bagi timnya.

Meski berhasil meraih kemenangan, Lakers masih berkutat di dasar papan klasemen wilayah Barat. Sedangkan Boston Celtics bercokol di posisi delapan klasemen wilayah Timur.

Pada pertandingan berikutnya, Lakers akan menjamu Philadelphia di Staples Center, Jumat (1/1/2016) malam waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer