Sukses


Gagal Lawan Pacquaio, Broner Incar Petarung Milik Mayweather

Bola.com, Ohio - Petinju Amerika Serikat, Adrien Broner, dipastikan gagal berhadapan dengan Manny Pacquiao. Petinju asal Filipina itu lebih memilih Timothy Bradley daripada Broner sebagai lawan yang akan dihadapi pada 9 April 2016.

Broner kecewa dengan kegagalan ini. Petinju berusia 26 tahun tersebut siap melampiaskan rasa frustrasinya dengan bertarung lawan petinju asal Inggris, Ashley Theophane.

Kedua petinju dijadwalkan bertanding pada awal Maret 2016. Namun, belum diketahui pasti tempat yang akan jadi arena kedua petinju saling baku hantam.

"Saya tak diberikan pertarungan yang saya inginkan. Jika Manny Pacquiao ingin bertemu dengan saya pada bulan April, saya siap. Jika tidak maka saya akan mengalahkan petinju Floyd Mayweather, Ashley Theophane, pada awal Maret," kicau Broner di akun Twitternya, seperti dikutip Sky Sports.

Theophane merupakan satu di antara petinju yang dipromotori Mayweather. Bahkan, petinju berusia 35 tahun ini disebut sebagai petinju favorit The Money.

Sebenarnya prestasi Theophane tak begitu menonjol. Dia belum sekali pun meraih gelar juara dunia tinju. Banyak yang memprediksi, Broner akan menang mudah atas Theophane.

Video Populer

Foto Populer