Sukses


Tim Duncan Cetak Rekor Buruk ketika Spurs Bekuk Rockets

Bola.com, San Antonio - Tim Duncan mencetak rekor buruk sepanjang kariernya saat San Antonio Spurs menang 121-103 atas Houston Rockets dalam lanjutan NBA, Minggu (3/1/2016) pagi WIB.

Center Spurs tersebut gagal mencetak satu poin pun dalam pertandingan tersebut. Selama 19 tahun berkarier di NBA, ini untuk pertama kalinya dia gagal mencetak poin dalam suatu pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Duncan hanya mempersembahkan 4 rebound dan 2 assist. Ini bisa dimaklumi karena pemain berusia 39 tahun hanya bermain selama 13 menit dalam pertandingan tersebut.

Laga itu juga menjadi yang pertama bagi Duncan setelah pada tiga laga sebelumnya selalu absen. Diberitakan ESPN, Minggu (3/1/2016), Duncan baru saja pulih dari cedera lutut kanan.

Performa Duncan sebenarnya juga telah menurun. Sebelum gagal mencetak poin, dia juga pernah gagal mencetak rebound dalam suatu pertandingan pada November 2015. Ketika itu, Spurs bertemu dengan New Orleans Hornets (sekarang New Orleans Pelicans). Itu juga menjadi kegagalan yang pertama bagi Duncan.

Video Populer

Foto Populer