Sukses


Stadium Jakarta Targetkan Finis 4 Besar IBL

Bola.com, Jakarta - Tim Stadium Happy 8 Jakarta menargetkan lolos ke babak empat besar pada pergelaran Indonesian basketball League (IBL) musim 2015-2016, yang akan bergulir pada 9 Januari 2016.

Manajer Stadium, Gagan Rachmat, menyatakan target tersebut sangat realistis karena disesuaikan dengan pencapaian tim di tahun lalu.

Pada musim 2014-2015, Stadium Jakarta berhasil menembus babak empat besar. Sedangkan pada turnamen pemanasan pramusim IBL 2015 lalu di Bandung, Stadium Jakarta menempati peringkat kelima.

"Target empat besar sangat realistis. Melihat peta kekuatan yang ada, kami sangat optimistis bisa mencapainya. Namun kami harus bekerja keras untuk mencapai semua itu," kata Gagan dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (6/1/2016).

Tim besutan Andre Yuwadi itu masih mengandalkan kombinasi permainan cepat dan inside game. Defense ketat nose to nose tetap menjadi ciri khas permainan Stadium Happy 8 Jakarta. 

Sejumlah pemain-pemain yang akan menjadi andalan Stadium Happy 8 Jakarta antara lain Valentino Wuwungan, Wijaya Saputra, I Gusti Ngurah Teguh Putra Negara, Papin Robertus Nadapdap, dan big man yang merupakan mantan pemain M88 Aspac, Pringgo Regowo.

Stadium Happy 8 Jakarta akan melakoni laga perdana IBL melawan Bima Sakti Niko Steel Malang pada Minggu (10/1/2016) di Hall A Senayan, Jakarta.

Video Populer

Foto Populer