Sukses


Floyd Mayweather Bicara soal Ronda Rousey dan Putri Muhammad Ali

Bola.com, New York - Mantan petinju, Floyd Mayweather Jr, menilai Ronda Rousey nyaris sejajar dengan legenda tinju wanita, Laila Ali. Mayweather melihat kepopuleran Rousey hampir menyamai putri Muhammad Ali tersebut.

Menurut Mayweather, petarung bebas asal Amerika Serikat itu hanya perlu melakukan beberapa pertarungan lagi untuk menyamai popularitas Laila Ali. Tentunya dengan catatan, Rousey harus memenangi seluruh pertandingan tersebut.

"Setelah Ronda Rousey bertarung 9, 10, atau 11 laga lagi, tak akan butuh waktu lama, dia bakal dapat tawaran iklan, film dan lainnya. Laila Ali melakukan hal sama dengan gaya yang lebih baik," ujar Mayweather seperti dikutip Nesn, Rabu (6/1/2016).

Untuk urusan kecantikan, Mayweather melihat keduanya bisa disejajarkan. "Ronda Rousey adalah wanita yang cantik. Laila Ali juga wanita cantik, maksud saya, dia cantik alami," tambahnya.

Ronda Rousey. (www.ufc.com)

Rousey sebenarnya sudah cukup populer saat ini. Dia pernah bermain di film Hollywood berjudul Expendables 3, Furious 7, dan Entourage. Petarung berusia 28 tahun tersebut juga membintangi beberapa iklan.

Mayweather sebenarnya merupakan satu di antara pengagum Rousey. Ini terbukti saat mantan juara dunia tinju tersebut membela Rousey yang menelan kekalahan dari Holly Holm, 15 November 2015.

Video Populer

Foto Populer