Sukses


Satria Muda Optimistis Pertahankan Gelar di IBL 2016

Bola.com, Jakarta - Satria Muda Pertamina optimistis mampu mempertahankan gelar juara. Tetapi diakui misi itu tak akan mudah terlaksana.

Satria Muda bakal bersaing dengan sejumlah tim IBL lain yang juga berkualitas. Aspac Jakarta, Pelita Jaya dan CLS Knight tentu punya misi yang sama dengan Satria Muda, yaitu menjadi juara. 

"Target kami tentu saja mempertahankan gelar. Mudah-mudahan di musim ini kami bisa mencapainya lagi dan kalau bisa memperbaikinya. Meski tidak akan mudah tapi kami yakin bisa mencapai itu dengan kekuatan tim yang kami miliki," kata Raka dalam konferensi pers di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

"Kekuatan permainan ada pada tim itu sendiri. Tim harus memahami konsep sendiri, tidak ada pemain yang lebih besar dari pada timnya," lanjutnya.

Pada musim ini, tim yang sudah sembilan kali menjuarai kompetisi bola basket paling bergengsi di Tanah Air itu akan mengandalkan kombinasi pemain senior-junior. Enam wajah baru bakal menambah kekuatan tim. Mereka diantaranya Hans Abraham, Sandy Ibrahim, Audy bagastyo Arizanugra, Juan Laurent Kokodiputra dan M Surya Jayadiwangsa.

IBL 2016 akan dimulai dengan seri perdana di Jakarta sejak 9 Januari 2016. Satria Muda bakal memulai misi mempertahankan gelarnya kala melakoni laga big match melawan M88 Aspac Jakarta di Hall A Senayan, Sabtu (9/1/2016).

Video Populer

Foto Populer