Sukses


Lolos ke Semifinal, Kerber Berpeluang Besar Juara di Brisbane

Bola.com, Brisbane - Petenis Jerman, Angelique Kerber, lolos ke semifinal Brisbane International setelah menyingkirkan wakil Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, Kamis (7/1/2016).

Pada babak perempat final yang berlangsung di Pat Rafter Arena, Kerber menang dua set langsung. Pada set pertama, pemegang 7 gelar WTA tersebut menang dengan skor 6-4. Unggulan ketiga ini juga meraih kemenangan dengan skor yang sama pada set kedua.

Setelah lolos ke semifinal, Kerber berpeluang besar untuk meraih gelar juara di ajang ini, karena etenis berusia 27 tahun tersebut merupakan unggulan tertinggi yang tersisa.

Pada babak 4 Besar, Kerber akan berhadapan dengan pemenang laga antara unggulan keenam, Carla Suarez Navarro kontra Varvara Lepchenko. Pertandingan kedua petenis itu baru akan berlangsung 4.30 sore waktu Australia.

Sementara itu, satu tiket semifinal lainnya diraih petenis kualifikasi, Samantha Crawford. Mengejutkannya lagi, wakil Amerika Serikat itu mengalahkan finalis Brisbane International 2011, Andrea Petkovic.

Crawford tampil luar biasa dalam laga ini. Petenis non-unggulan ini hanya bertarung selama dua set dan menang dengan skor telak 6-3, 6-0.

Video Populer

Foto Populer