Sukses


Hadapi IBL 2016, Satria Muda Gandeng Sponsor Baru

Bola.com, Jakarta - Tim basket Satria Muda mendapat sokongan baru jelang bergulirnya kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2016. Juara bertahan IBL tersebut kini menggandeng Pertamina sebagai title partner selama enam tahun ke depan.

Ini artinya Satria Muda tak akan memakai nama BritAma lagi pada perhelatan IBL 2016. Tim milik Erick Thohir itu berganti nama menjadi Satria Muda Pertamina.

Meski meninggalkan perusahaan bank yang sudah berkerja sama 12 tahun terakhir, manajemen Satria Muda tak terlalu kecewa. Seluruh ofisial tim justru menyambut datangnya rekanan baru.

"Pertamina melihat adanya potensi bola basket di level profesional khsusunya di tim Satria Muda. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua pihak," ucap Rudolf Tulus Sirait, yang menjadi wakil dari Satria Muda.

"Tujuan kami dari dulu hingga sekarang tidak berubah, yaitu menjadi Juara Indonesia dan menjadikan Indonesia Juara," lanjutnya.

Tak cuma menjalin kerjasama dengan Pertamina, Satria Muda juga mendapat dukungan dari sejumlah sponsor lainnya. Musim 2016 ini, pasukan Cokorda Raka itu akan disokong Li-Ning, Hanamasa, Achilles, Gold's Gym, Wahana Honda, Batik Pria Tampan, Kampoeng Design, Stayhoops, dan Indonesian Sports Medicine Centre.

Video Populer

Foto Populer