Sukses


Lewis Hamilton Sesumbar Masih Mendominasi F1 Musim Depan

Bola.com, London - Pebalap Mercedes GP, Lewis Hamilton, sesumbar timnya bakal tetap menguasai Formula One musim 2016. Dia merasa Mercedes punya modal untuk kembali berjaya.

Tim yang berbasis di Brackley, Northamptonshire, Inggris, tersebut sudah menguasai F1 dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, Mercedes menempatkan dua pebalap mereka di posisi pertama dan kedua klasemen akhir F1.

Hamilton menyakini dominasi tersebut akan terus bertahan pada musim 2016. "Setidaknya kami masih menyimpan kekuatan untuk satu tahun musim lagi," tutur Hamilton seperti dikutip Yahoo Sport, Minggu (10/1/2016).

"Tentu saja ada hal yang tak bisa diketahui karena mobil bisa saja berubah. Tetapi kami memiliki banyak landasan yang kuat dalam tim. Jadi saya yakin perubahan dalam mobil tak akan menjadi masalah," tambahnya.

Selain itu, pebalap asal Inggris ini juga yakin bisa mempertahankan gelar juara dunia karena merasa masih bisa berkembang. Hamilton mengatakan performa yang dia perlihatkan musim lalu belum maksimal. 

"Saya berpikir setiap tahun Anda tumbuh, tidak hanya sebagai manusia tapi juga sebagai olahragawan. Saya berharap bisa belajar dari musim lalu," kata Hamilton.

Video Populer

Foto Populer