Sukses


Cedera Tak Ganggu Serena Williams di Australia Terbuka 2016

Bola.com, Sydney - Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams menegaskan jika dirinya sudah fit dan siap mempertahankan gelar di turnamen pembuka tahun, grand slam Australia Terbuka, 18-31 Januari 2016.

Sebelumnya, petenis asal Amerika Serikat itu diragukan tampil di Australia Terbuka lantaran cedera paha yang dialaminya masih belum sembuh total. Akibat cedera itu, Serena sempat terpaksa absen di ajang Piala Hopman, 6 Januari 2016.

Namun kini, wanita berusia 34 tahun itu sudah pulih dan siap mengejar gelar ke-7 di turnamen tersebut.

"Fisik saya sekarang sudah sangat baik. Jelas sebelumnya saya mengalami rasa sakit, tapi kini sudah membaik. Saya punya beberapa hari ke depan untuk berlatih dan semua terlihat baik," kata Serena seperti dilansir NZ Sports, Rabu (13/1/2016).

"Saya tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan turnamen besar. Itulah yang akan saya wujudkan," lanjutnya.

Melbourne Park sudah lama menjadi arena favorit Serena. Dari total 21 gelar grand slam yang diraihnya, enam gelar di antaranya ia hasilkan dari lapangan ini.

Serena pertama kali jadi kampiun di Australia Terbuka pada 2003. Musim lalu ia keluar sebagai pemenang usai mengalahkan petenis cantik asal Rusia, Maria Saharapova di partai final.

Video Populer

Foto Populer