Sukses


Kalahkan Unggulan, Ronald / Melati Bidik Gelar Juara di Malaysia

Bola.com, Penang - Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti sukses melangkah ke babak kedua Malaysia Masters 2016. Pada babak pertama, Selasa (19/1/2016), Ronald/Melati mengalahkan unggulan ketujuh, Jacco Arend/Selena Piek, 21-13, 21-12.

Kemenangan ini membuat pasangan non-unggulan ini kian termotivasi. Keduanya tak minder untuk mengincar gelar juara pada turnamen ini.

"Yang pasti harus siap dan jaga kondisi. Targetnya ingin menjadi juara di sini, tetapi kami mau bermain maksimal saja dulu," kata Ronald seperti dikutip situs resmi PBSI.

Soal kemenangan mudah atas Jacco/Selena, Ronald mengaku hanya tampil seperti biasa. Gaya permainan menyerang dinilai jadi kunci kemenangan.

"Lawan tidak terlalu sulit permainannya, soalnya mereka juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Mereka juga mengikuti pola bermain kami," ungkap Ronald.

Pada babak kedua, Ronald/Melati akan berhadapan dengan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova. Pasangan Rusia itu lolos setelah lawannya, Michael Fuchs/Birgit Michels, memutuskan untuk mundur.

Video Populer

Foto Populer