Sukses


Jonatan dan Anthony Melenggang, Ihsan Tersingkir

Bola.com, Penang - Dua pemain muda andalan Pelatnas PBSI, Jonatan Christie dan Anthony Ginting, melangkah ke babak kedua ajang Malaysia Masters 2016.

Jonatan berhasil menyingkirkan wakil Tiongkok, Shi Yuqi, dengan skor 21-17, 21-11 pada babak pertama yang berlangsung di Spice Stadium, Penang, Malaysia, Rabu (20/1/2016).

Sementara itu, Anthony mengandaskan wakil tuan rumah Shahzan Shah Misfahul lewat pertarungan tiga gim 19-21, 21-16, 23-21. Butuh satu jam bagi Anthony untuk menyudahi perlawanan sengit Misfahul.

Pada babak selanjutnya, Jonatan akan bertemu dengan unggulan kedua asal India, Srikanth Kidambi. Sementara Anthony bakal meladeni wakil Malaysia, Iskandar Zulkarnain Zainuddin.

Sayang langkah Anthony dan Jonatan gagal diikuti oleh pemain pelatnas lainnya, Ihsan Maulana Mustofa, yang tersingkir di babak pertama.

Pemain peringkat ke-31 dunia itu harus mengakui ketangguhan pemain asal Hong Kong, Wei Nan, yang menang dengan skor akhir 21-18, 21-15.

Pada laga tersebut, Ihsan terlihat tak mampu mengimbangi permainan Wei Nan. Sempat memberi perlawanan sengit di gim pertama dan menyamakan kedudukan 16-16, Ihsan akhirnya harus menyerahkan kemenangan kepada lawannya itu.

Pada gim kedua, Ihsan Maulana Mustofa mencoba bangkit. Keduanya saling bergantian memimpin perolehan poin hingga menyentuh angka 12-12. Namun selepas itu, Wei Nan tampil impresif termasuk dengan merebut lima poin beruntun. Tiket ke babak kedua akhirnya jadi milik Wei Nan.

Video Populer

Foto Populer