Sukses


3 Pebulutangkis Senior Indonesia Lolos ke Babak Dua

Bola.com, Penang - Tiga pebulutangkis senior Indonesia sukses melewati hadangan pertama pada turnamen Malaysia Masters 2016. Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto tak kesulitan dalam menyingkirkan lawan mereka pada babak satu, Rabu (20/1/2016).

Simon lolos ke babak dua Malaysia Masters lebih dulu setelah menyingkirkan unggulan ke-15, Vincent Wong Wing Ki. Pebulutangkis berusia 30 tahun itu mengalahkan wakil Hong Kong tersebut dengan skor 21-17, 21-19.

Tiket ke babak dua juga sukses direbut Sony. Atlet berusia 31 tahun ini lolos setelah mengalahkan Tzu Wei Wang lewat pertarungan dua gim, 21-14, 21-15.

Tommy tak mau kalah. Unggulan ketiga ini juga melaju ke babak dua setelah memenangi "perang saudara" melawan Wibowo Setyaldi Putra. Tommy menang dua gim langsung, 21-18, 21-11.

Pada babak selanjutnya, Simon dan Sony akan menemui lawan yang cukup berat. Simon bakal bersua wakil Tiongkok, Qiao Bin. Sedangkan Sony harus berhadapan dengan unggulan kedelapan asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Lawan relatif lebih mudah dihadapi Tommy. Pebulutangkis berusia 27 tahun itu bertemu dengan wakil India, B. Sai Praneeth, yang lolos setelah mengalahkan wakil Malaysia, Shahzan Shah Misfahul, dengan skor 21-13, 21-15.

Video Populer

Foto Populer