Sukses


Hendra / Ahsan Berpisah Seusai Olimpiade 2016?

Bola.com, Jakarta - Langkah mengejutkan siap dilakukan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) selepas Olimpiade 2016. Ganda putra andalan Merah Putih, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, terancam dipisah.

Rencana ini diungkapkan kepala pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi. Menurutnya, langkah tersebut diambil untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda.

Namun, rencana ini belum pasti dilakukan selepas Olimpiade 2016. Herry mengatakan jadi tidaknya Hendra/Ahsan bercerai tergantung pada hasil yang diraih tim ganda putra Indonesia di ajang multi-event empat tahunan itu.

"Kami punya plan A dan plan B, khususnya buat Hendra/Ahsan setelah Olimpiade. Ada kemungkinan Hendra/Ahsan dipisah dan mereka akan berduet dengan pemain muda. Kami akan melihat hasil di Olimpiade dulu," ujar Herry seperti dikutip situs resmi PBSI, Rabu (20/1/2016).

Saat ini, Hendra/Ahsan memang selalu jadi andalan di setiap turnamen. Namun belakangan, muncul beberapa nama pemain muda yang siap menggantikan peran seniornya itu.

Sebut saja pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Namun diakui, kualitas ketiga pasangan tersebut masih di bawah  Hendra/Ahsan.

Video Populer

Foto Populer