Sukses


Singkirkan Ganda Jepang, Markus / Kevin ke Final Malaysia Masters

Bola.com, Penang - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon kembali membuat kejutan di turnamen Malaysia Masters 2016. Pasangan non-unggulan ini berhasil lolos ke partai puncak usai menundukkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 21-7, 21-17, Sabtu (23/1/2016) sore WIB.

Bermain di Spice Stadium, Kevin/Markus tampil impresif pada gim pertama. Pasangan nomor 16 dunia itu mendominasi jalannya laga dan tak memberikan kesempatan buat Takeshi/Keigo mengembangkan permainan mereka.

Kevin/Markus mampu menekan pasangan Jepang dan sukses unggul jauh 18-7. Tiga poin untuk memastikan keunggulan pada gim pertama pun diraih dengan mudah, mereka menang 21-7.

Pada gim kedua, Takeshi/Keigo mencoba bangkit dengan melancarkan serangan-serangan cepat. Hal itu membuat Kevin/Markus sempat kewalahan dan tertinggal 11-14.

Namun Kevin/Markus bangkit. Mereka bahkan membalikkan kedudukan menjadi 18-17. Kurang dari setengah jam, Kevin/Markus sudah mengamankan tiket ke final.

Pada partai puncak, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon bakal berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. Mereka lolos ke babak final setelah menyingkirkan unggulan pertama asal Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, dengan skor 23-21, 21-19.

Video Populer

Foto Populer