Sukses


Bantah Kembali Bertinju, Mayweather Ingin Fokus Jadi Promotor

Bola.com, New York - Mantan petinju profesional, Floyd Mayweather Jr, tak berpikir untuk kembali bertarung di atas ring tinju. Dia mengatakan ingin berkiprah di olahraga ini dengan status yang berbeda.

Mayweather ingin mempromosikan petinju muda yang berada dalam naungan Mayweather Promotions. Pria asal Amerika Serikat itu ingin serius menjajaki profesi sebagai promotor.

"Saat ini saya tak hanya fokus ke diri sendiri, tetapi juga memikirkan petinju muda di bawah bendera Mayweather Promotions, dan mencoba untuk membantu mereka," kata Mayweather kepada TalkSport, Sabtu (23/1/2016) WIB.

"Saya tak memikirkan siapa yang bisa saya lawan atau apakah saya bisa kembali dari masa pensiun. Saya ingin kembali ke olahraga ini dengan cara yang berbeda," tambahnya.

Pria berusia 38 tahun ini mengaku sudah cukup puas berkiprah di dunia tinju profesional. Sekarang dia ingin memberikan kesempatan kepada petinju muda buat unjuk gigi.

"Saya telah bertinju hampir sepanjang hidup saya dan sebagai profesional, saya berkompetisi di level atas selama 20 tahun, jadi ini waktunya bagi saya membiarkan petinju muda untuk mengambil alih," tutur Mayweather.

Video Populer

Foto Populer