Sukses


Kevin / Markus Beberkan Resep Juarai Malaysia Masters 2016

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon, merebut gelar pertama pada 2016 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Koo Kean Keat/Tan Boon Heong, Minggu (24/1/2016). Mereka mengatakan ada beberapa resep sehingga sukses memijak final dan membawa pulang gelar juara.

Kevin/Markus menaklukkan Koo Kean Keat/Tan Boon Heong dengan skor 18-21, 21-13, 21-18. Sebelumnya, pasangan muda Indonesia ini juga pernah mengalahkan ganda putra Malaysia tersebut pada turnamen Vietnam Terbuka 2015, dengan skor 21-15, 21-19.

Gelar dari Malaysia Masters 2016 ini merupakan yang kedua bagi Kevin/Markus sejak dipasangkan pada Maret 2015. Sebelumnya mereka menjadi juara di ajang China Taipeh Terbuka Grand Prix 2015.

“Kami tidak berpikir jauh di turnamen ini, cuma berusaha konsentrasi step by step. Kami juga memperbanyak komunikasi dengan pasangan dan selalu mengevaluasi penampilan kami seusai pertandingan,”ujar Kevin ketika ditanya kunci suksesnya dan Markus di turnamen Malaysia Masters 2016, seperti dilansir situs PBSI.

“Kami berusaha tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri karena lawan permainannya safe dan tidak gampang mati sendiri. Tadi kami lebih sering adu pukulan dan lebih sabar,” imbuhnya.

 

Seusai pertandingan, Kevin juga mengucapkan terima kasih kepada para fans dan seluruh pihak yang membantunya selama perhelatan Malaysia Masters 2016. Ucapan diunggah melalui akun Twitternya @kevinsanjaya

Video Populer

Foto Populer