Sukses


Kalahkan Sharapova, Serena Lolos ke Semifinal Australia Terbuka

Bola.com, Melbourne - Unggulan pertama, Serena Williams sukses melanjutkan dominasinya atas petenis Rusia, Maria Sharapova. Berduel di Rod Laver Arena pada babak perempat final turnamen Australia Terbuka 2016, Selasa (26/1/2016) pagi WIB, Serena menang 6-4, 6-1.

Pada laga tersebut Serena tampil dominan dengan mencatatkan 13 ace dan 31 pukulan winner. Sementara Sharapova tak mampu meladeni perlawanan Serena, petenis cantik berusia 28 tahun itu melakukan tujuh double fault dan 12 unforced error.

Kemenangan atas Sharapova kali ini menjadi yang ke-18 secara berturut-turut bagi Serena. Terakhir petenis asal Amerika Serikat itu dikalahkan Sharapova pada 2004.

Keberhasilan Serena menginjak babak semifinal sekaligus membuka lebar kans petenis berusia 34 tahun itu untuk meraih titel Australia Terbuka ke-7 atau yang ke-22 di seluruh turnamen grand slam.

"Intensitas laga hari ini sangat super. Anda harus memenangkan pertandingan ini dengan mengeluarkan seluruh kemampuan," ucap Serena seusai pertandingan seperti dikutip AP.

Pada babak selanjutnya di Australia Terbuka 2016, Serena Williams bakal bertarung dengan unggulan empat asal Polandia, Agnieszka Radwanska yang sebelumnya sukses menyingkirkan petenis Spanyol, Carla Suárez Navarro dengan kedudukan 6-1, 6-3.

Video Populer

Foto Populer