Sukses


Ronald / Melati dan Maria Febe Gagal Tembus Semifinal India GPG

Bola.com, Lucknow - Dua wakil Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani dan Maria Febe Kusumastuti, gagal lolos ke semifinal India Grand Prix Gold 2016.

Ronald/Melati tersingkir di perempat final setelah kalah dari Puavaranukroh Dechapol/Sapsiree Taerattanachai, Jumat (29/1/2016). Ronald/Melati menyerah dari pasangan Thailand lewat pertarungan tiga gim.

Unggulan ke-8 itu sebenarnya unggul lebih dahulu dengan menang 21-18 pada gim pertama. Namun, Dechapol/Taerattanachai bangkit pada dua gim berikutnya. Mereka menang dengan skor 21-19, 21-17 atas Ronald/Melati

Sementara itu, Maria Febe kehilangan tiket ke semifinal setelah kalah dari unggulan kelima, Sayaka Sato. Pebulutangkis putri nomor satu Indonesia tersebut menyerah dengan skor 21-9, 21-18.

Dengan tersingkirnya Ronald/Melati dan Maria Febe, Indonesia hanya mengirimkan satu wakil ke semifinal India GPP, yaitu Praveen Jordan/Debby Susanto. Unggulan kedua tersebut lolos ke 4 Besar setelah mengalahkan ganda Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels, dua gim langsung 21-16, 21-18.

Pada semifinal, Praveen/Debby bakal berhadapan dengan lawan berat. Ganda campuran peringkat delapan dunia tersebut harus bertanding melawan unggulan ketiga, Baek Cheol Shin/Yoo Jung Korchae, Sabtu (30/1/2016).

Video Populer

Foto Populer