Sukses


Pesan Mengharukan Andy Murray untuk Sang Istri

Bola.com, Melbourne - Kegagalan Andy Murray menjuarai Australia Terbuka 2016 membuatnya tak bisa memberi hadiah spesial bagi sang istri, Kim Sears, yang tengah mengandung buah cinta pertama mereka.

Pada partai final yang digelar di Rod Laver Arena, Minggu (31/1/2016), Murray terpaksa mengakui kehebatan Novak Djokovic yang menang lewat straight set 6-1 7-5 7-6 (3).

Berbicara seusai laga, petenis berusia 28 tahun itu menyampaikan pesan haru kepada sang istri yang berada di London, Inggris. Sang istri sedang menunggu hari kelahiran putra mereka. Bahkan sebelumnya Murray menyatakan bakal meninggalkan turnamen jika sang istri melahirkan sewaktu-waktu. 

"Terakhir untuk istri saya, Kim yang sedang menyaksikan saya dari rumah sekarang. Anda telah menjadi legenda dalam dua pekan terakhir ini. Terima kasih atas dukungan yang sudah kau berikan. Saya akan segera pulang dengan penerbangan berikutnya," ujar Murray dengan nada bergetar menahan haru, seperti dilansir ESPN.

Ini adalah kekalahan kelima dalam lima partai final yang dijalani Murray di turnamen bergengsi tersebut. Namun berbeda dengan musim-musim sebelumnya, ajang di tahun ini sangat emosional bagi Murray.

Selain waswas menanti sang bayi yang diprediksi lahir pada awal bulan Februari, Andy Murray juga dibuat panik kala sang mertua, Nigel Sears, dilarikan ke rumah sakit saat menyaksikan anak didiknya, Ana Ivanovic, melawan Madison Keys, Sabtu (23/1/2016).

Video Populer

Foto Populer