Sukses


Klay Thompson Cetak 34 Poin, Warriors Menang di Kandang Knicks

Bola.com, New York - Golden State Warriors meraih kemenangan saat bertandang ke Madison Square Garden, kandang New York Knicks, dalam lanjutan kompetisi NBA, Senin (1/2/2016) WIB. Warriors mengalahkan tuan rumah dengan skor 116-95.

Sempat kalah perolehan poin pada kuarter pertama, 18-20, Warriors bangkit pada tiga kuarter berikutnya. Pasukan Steve Kerr tersebut selalu unggul dalam perolehan poin.

Perbedaan paling mencolok terjadi pada kuarter ketiga. Warriors mampu mencetak 27 poin pada kuarter tersebut, sedangkan Knicks hanya meraup 16 poin saja.

"Pada kuarter ketiga, mereka memperlihatkan level intensitas yang berbeda," ujar pelatih Knicks, Derek Fisher, seperti dikutip ESPN.

Klay Thompson menjadi pemain Warriors yang paling produktif dengan 34 poin. Sementara Draymond Green menyumbang 20 poin, 10 rebound dan 10 assist untuk tim tamu.

Di kubu tuan rumah, Carmelo Anthony tampil luar biasa dengan torehan 24 poin, 10 rebound dan 2 assist. Sayangnya, penampilan gemilang Anthony tak mampu diikuti pemain Knicks lain. Robin Lopez hanya menyumbang 6 poin dalam laga ini, sedangkan Kristaps Porzingis mencetak 14 poin.

Kemenangan ini merupakan yang ketujuh secara beruntun bagi Warriors pasca-dikalahkan Detroit Pistons, 17 Januari 2016. Hasil ini menempatkan mereka kian kukuh di klasemen sementara NBA wilayah Barat dengan 44 kemenangan dan 4 kali kalah.

Video Populer

Foto Populer