Sukses


Mayweather Ditawari Uang Menggiurkan untuk Comeback ke Ring

Bola.com, London - Mantan bintang tinju dunia, Floyd Mayweather, mengaku ditawari uang dalam jumlah fantastis untuk kembali naik ring. Tawaran menggiurkan itu ditolak The Money yang bersikukuh tak ingin bertarung lagi.

Petinju asal Amerika Serikat itu pensiun setelah menjalani pertarungan ke-49 melawan Andre Berto pada September 2015. Rekornya sangat mengesankan karena tak terkalahkan dalam semua laga sepanjang kariernya.

Rumor Mayweather bakal kembali naik ring kerap berembus. Namun, dia kembali menegaskan tak ingin membatalkan pensiunnya. Bahkan, Mayweather telah menolak iming-iming uang senilai “sembilan digit” untuk comeback.

“Untuk saat ini, saya benar-benar pensiun,” kata Mayweather, yang memenangi gelar juara dunia pada lima divisi, seperti dilansir BBC, Rabu (3/2/2016).

“Jika saya harus kembali, itu benar-benar bukan untuk uang. Tapi saya tetap harus dibayar. Itulah mengapa nickname saya Floyd “Money” Mayweather. 

Setelah mundur dari ring tinju, Mayweather menghabiskan waktu dengan menikmati liburan keliling dunia. Dia juga melakukan berbagai kegiatan lain.

Floyd Mayweather saat ini sedang berada di Inggris Raya. Dia menjalani tur di delapan kota berbeda. Fans Mayweather punya kesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama sang idola jika hadir dalam tur tersebut. Tetapi, untuk mendapatkan kesempatan emas itu, mereka harus merogoh kocek cukup dalam.

Video Populer

Foto Populer