Sukses


Aksi Menggemaskan Putra Djokovic Saat Mendukung Sang Ayah

Bola.com, Belgade - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic , menjadi sorotan saat menjadi raja di Australia Terbuka 2016 seusai mengalahkan Andy Murray pada partai puncak, Minggu (31/1/2016).

Namun, bukan hanya aksi gemilang Djokovic di lapangan yang memikat para penggemar tenis dunia. Penggemar olahraga dari berbagai penjuru dunia juga jatuh hati dengan aksi putra petenis Serbia itu, Stefan Djokovic, saat mendukung sang ayah. 

Istri Djokovic, Jelena, mengunggah sebuah video menggemaskan Stefan saat mendukung sang ayah di depan layar televisi. Dalam video berdurasi tujuh detik yang diunggah Jelena di akun Twitternya, terlihat Stefan serius menonton pertandingan sambil menunjuk-nunjuk sang ayah.

Lucunya saat anak berusia 2 tahun itu melihat Andy Murray, ia langsung bergegas pergi menjauhi televisi. Melihat aksi menggemaskan Stefan itu, banyak netizen yang langsung memberi komentar.

"Lucu sekali, saya bersorak untuk Stefan dari Inggris," tulis seorang netizen. "Ini sangat manis, dan Djokovic menang," timpal yang lainnya.

"Stefan langsung berlari saat melihat Andy Murray," canda netizen lain.

Pada partai final Australia Terbuka, Djokovic menjadi kampiun seusai mengalahkan Murray dengan skor 6-1 7-5 7-6 (7-3). Ini adalah gelar keenam [Novak Djokovic](2425372 "") pada ajang Australia Terbuka.

Petenis berusia 28 tahun itu juga berhasil menyamai rekor Bjorn Borg dan Rod Laver yang sudah mengoleksi 11 titel grand slam.

Video Populer

Foto Populer