Sukses


Hendra / Ahsan Pemanasan di Thailand Masters

Bola.com, Jakarta - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan tampil pada kejuaraan Thailand Masters di Stadion Nimibutr, Bangkok, 8-13 Februari 2016. Ini akan jadi turnamen pertama yang diikuti Hendra/Ahsan pada 2016.

Menurut kepala pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, Hendra/Ahsan sebenarnya jarang tampil pada turnamen level Masters. Kali ini, juara dunia BWF 2013 tersebut menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan setelah absen bertanding cukup lama.

"Turnamen ini menjadi pemanasan buat Hendra/Ahsan. Mereka adalah tipe pemain yang tidak bisa absen bertanding terlalu lama, paling tidak satu bulan harus ada satu pertandingan," ungkap Herry, seperti dikutip situs resmi PBSI, Jumat (5/2/2016).

Hendra/Ahsan memang sudah cukup lama absen bertanding. Turnamen terakhir yang diikuti adalah BWF Super Series Finals, Desember 2015. Ketika itu mereka keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei, 13-21, 21-14, 21-14.

Selain sebagai pemanasan, Thailand Masters juga sebagai ajang Hendra/Ahsan meningkatkan performa jelang Olimpiade Rio de Janeiro yang digelar Agustus 2016. Ajang tersebut menjadi target utama andalan Merah Putih tersebut.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer