Sukses


Pastor Maldonado Jadi Pesaing Rio Haryanto Rebut Kursi Manor?

Bola.com, London - Peluang Rio Haryanto untuk mendapatkan satu kursi di Manor Racing diprediksi kian berat. Apalagi muncul rumor mantan pebalap Williams, Pastor Maldonado, juga menjadi kandidat pebalap Manor pada ajang Formula One 2016.

Maldonado memang tengah menganggur setelah dilepas Lotus Racing Team yang baru saja diakuisisi Renault. Pebalap asal Venezuela tersebut diberitakan masih berambisi tampil di F1 dan tengah mencari tim yang siap menampungnya.

Saat ini, Manor menjadi salah satu tim yang belum menentukan pebalapnya untuk musim 2016. Beberapa pebalap sudah mendaftar untuk jadi driver jet darat tim asal Inggris tersebut, termasuk Maldonado dan Rio Haryanto.

Namun, berita soal bakal bergabungnya Maldonado ke Manor langsung dibantah sang manajer, Nicholas Todt. Menurutnya, tak ada peluang yang bagus bagi Maldonado turun di F1 musim 2016.

"Saya melihat tak ada kesempatan yang bagus pada F1 musim ini. Kami akan mencoba kembali pada musim 2017," ujar Todt seperti dikutip F1 News, Sabtu (6/2/2016).

Selain itu, putra presiden FIA Jean Todt ini menilai Manor bukan opsi untuk Pastor Maldonado. "Manor jelas bukan opsi. Setelah lima tahun di F1 bersama Williams dan Lotus, dengan segala hormat untuk Manor, itu tidak masuk akal buat Pastor," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer