Sukses


Andy Murray Resmi Jadi Ayah

Bola.com, Jakarta - Petenis putra nomor satu Inggris Raya, Andy Murray, sedang berbahagia. Petenis ranking dua dunia itu resmi menjadi seorang ayah.

BBC mengabarkan pada Selasa (9/2/2016) bahwa istri Murray, Kim Sears, telah melahirkan bayi perempuan. Anak pertama pasangan yang menikah pada April 2015 itu lahir pada Minggu (7/2/2016) malam waktu setempat.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Murray. Namun, ucapan selamat kepada Murray dan Sears sudah mengalir di media sosial. Mereka yang sudah mengucapkan selamat di antaranya adalah First Minister Skotlandia, Nicola Sturgeon, dan Pemimpin Partai Buruh Skotlandia, Kezia Dugdale.

Kehamilan Sears pertama kali diumumkan kepada publik pada Agustus 2015. Saat tampil di Australia Terbuka 2016, Murray sempat mengungkapkan akan langsung pulang ke Skotlandia jika sang istri melahirkan di tengah-tengah turnamen.

"Istri dan anak saya lebih penting buat saya dibanding tenis. Saat ini, mereka lah prioritas utama saya. Meski demikian, saya tetap mencintai tenis," ujar Murray kala itu.

Murray lolos ke final di Melbourne. Namun, dia gagal merebut gelar juara setelah kalah dari Novak Djokovic. Setelah laga, dia langsung mengirim pesan mengharukan kepada Sears.

"Terima kasih atas dukungannya dalam dua pekan terakhir. Setelah pertandingan ini, saya akan langsung pulang ke rumah," ujar Murray.

Video Populer

Foto Populer