Sukses


Ahsan / Hendra Tampil Menawan, Penonton Thailand Masters Kagum

Bola.com, Bangkok - Ganda putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak mendapatkan perlawanan berarti dari ganda tuan rumah, Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat, pada babak pertama Thailand Masters 2016, Selasa (9/2/2016). Pasangan ranking kedua dunia itu menang mudah dua set langsung, 21-14, 21-12.

Bertanding di Nimibutr Stadium, Bangkok, Ahsan/Hendra mengusai penuh jalannya pertandingan. Pada gim pertama, mereka langsung unggul dan sempat memimpin tujuh poin pada kedudukan 18-11. Beberapa pukulan akrobatik pasangan Indonesia itu bahkan berhasil mengundang decak kagum para penonton yang hadir langsung di stadion.

Alhasil, Ahsan/Hendra dengan mulus melaju ke babak kedua Thailand Masters. Meski menang mudah, Ahsan tetap memuji kemampuan ganda lawan.

“Lawan kami lumayan bagus, tetapi memang kelasnya masih di bawah kami. Hari ini kami memanfaatkan pertandingan untuk adaptasi lapangan. Sejauh ini tidak ada masalah dengan kondisi lapangan, termasuk angin dan cahaya lampu, semuanya oke,” kata Ahsan, seperti dilansir situs PBSI.

“Namun kami tetap tidak mau lengah, pada pertandingan tadi kami tidak mau terburu-buru untuk menang,” tambah Ahsan.

Hendra mengakui partai pertama ini jadi ajang pemanasan. Mereka pun siap menghadapi lawan-lawan pada babak berikutnya. Apalagi pada turnamen ini Hendra/Ahsan berstatus unggulan pertama. 

“Siapa saja lawannya ya kami siap kok. Pertandingan pertama ini memang belum terlalu menyulitkan, kami gunakan untuk ajang pemanasan, tetapi tetap waspada,” imbuh Hendra.

Hendra/Ahsan menjadi andalan Indonesia dalam memetik gelar juara pada turnamen Thailand Masters 2016Sedangkan Praveen Jordan/Debby Susanto yang juga menjadi tumpuan di sektor ganda campuran, terpaksa pulang lebih awal setelah tersingkir di putaran pertama.

Video Populer

Foto Populer