Sukses


Superior atas Pasangan Malaysia, Hendra / Ahsan Tak Jemawa

Bola.com, Bangkok - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi satu di antara tiga wakil Indonesia pada babak perempat final Thailand Masters 2016. Ganda putra nomor dua dunia tersebut akan berhadapan dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong pada babak 8 besar yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Kamis (11/2/2016).

Kedua pasangan sudah dua kali bertemu. Hendra/Ahsan unggul dengan kedudukan 2-0. Teranyar pasangan Indonesia ini menang atas Goh/Tan dalam ajang Korea Terbuka, September 2015. Saat itu, Hendra/Ahsan menang 21-19, 21-19.

Meski unggul, Hendra tak mau meremehkan pasangan Malaysia tersebut. "Goh/Tan punya serangan yang bagus, pukulan-pukulan mereka cukup tajam. Kami harus memperkuat pertahanan. Selain itu, kami juga harus bermain menyerang lebih dulu," kata Hendra seperti dikutip situs resmi PBSI, Rabu (10/2/2016).

Hendra menambahkan turnamen Thailand Masters sangat penting karena sebagai ajang pemanasan jelang kualifikasi Piala Thomas dan Olimpiade 2016. Untuk itu, Hendra/Ahsan membidik hasil terbaik pada turnamen ini.

"Karena kami ingin mengamankan peringkat dunia jelang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Turnamen ini juga merupakan ajang pemanasan jelang Kualifikasi Piala Thomas," ujar Hendra.

Video Populer

Foto Populer