Sukses


Rio Haryanto Lega Manor Masih Tertarik Merekrutnya

Bola.com, Jakarta - Pebalap nasional Indonesia, Rio Haryanto , mengatakan Manor Racing masih tertarik merekrutnya sebagai pebalap mereka untuk balapan Formula One (F1) musim 2016.

Menurut Rio, hal tersebut terlihat dari niat yang ditunjukkan Managing Director of Manor Racing, Abdulla Boulsien yang langsung ke Indonesia untuk menemui Rio serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

"Yang pasti kedatangan Pak Abdulla menunjukkan dia tertarik memberikan saya satu kursi Manor yang tersisa," ucap Rio kepawa awak media, seusai pertemuan dengan Abdulla Boulsien.

Setelah Manor menunjuk Pascal Wehrlein sebagai pebalap mereka, Rabu (10/2/2016), kans Rio menempati satu kursi tersisa di Manor sempat terancam lantaran harus bersaing dengan Will Stevens, Alexander Rossi, dan Roberto Merhi.

Namun dalam pertemuannya dengan Boulsien, pebalap berusia 23 tahun itu boleh sedikit bernapas lega lantaran Manor masih memberikan kesempatan bagi pihak Rio untuk menyelesaikan pembayaran termin pertama senilai 3,2 juta euro (Rp 49 miliar) dengan batas akhir pekan depan.

"Yang jelas Pak Abdulla akan memberi saya waktu, beliau belum bilang kapan waktu persisnya. Tapi yang jelas beliau tidak bisa menjanjikan saya bisa memperoleh satu seat di Manor tapi interest itu masih ada," tegas Rio Haryanto.

Video Populer

Foto Populer