Sukses


Jadwal Final Thailand Masters 2016: Perjuangan Hendra / Ahsan

Bola.com, Bangkok - Laga final Thailand Masters 2016 akan digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Sabtu (13/2/2016). Indonesia hanya memiliki satu wakil di laga puncak turnamen berhadiah 120 ribu dolar AS (Rp 1,6 miliar) ini, yaitu ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Hendra/Ahsan akan menghadapi wakil Korea Selatan yang merupakan unggulan kedua, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang. Unggulan pertama itu lolos ke final setelah di semifinal, Jumat (12/2/2016), mengalahkan pasangan Korsel lainnya, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol.

Rangkaian pertandingan final akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat. Berdasarkan jadwal, Hendra/Ahsan akan tampil pada urutan keempat.

Secara keseluruhan, Tiongkok mendominasi laga final. Negeri Tirai Bambu memiliki empat wakil dari lima nomor, yakni ganda campuran, ganda putri, dan tunggal putri. Bahkan, mereka sudah memastikan satu gelar di nomor ganda putri yang mempertemukan sesama wakil Tiongkok.

Sementara itu, tuan rumah cuma mengirim satu wakil di final. Harapan Thailand untuk merebut gelar berada di pundak tunggal putri Ratchanok Intanon.

Berikut jadwal lengkap final Thailand Masters 2016:

Ganda Campuran: Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok) vs CHAN Peng Soon/GOH Liu Ying (Malaysia/Unggulan 7)

Ganda Putri: Tang Yuanting/Yu Yang (Tiongkok/5) vs Tian Qing/Zhao Yunlei (Tiongkok/3)

Tunggal Putra: Lee Hyun-il (Korsel/1) vs Hu Yun (Tiongkok/3)

Ganda Putra: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Indonesia/1) vs Kim Gi-jung/Kim Sa-rang (Korsel/2)

Tunggal Putri: Sun Yu (Tiongkok/4) vs Ratchanok Intanon (Thailand/2)

Video Populer

Foto Populer