Sukses


Tak Kenal Lelah, Hendra / Ahsan Siap Berjuang di India

Bola.com, Hyderabad - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak punya waktu untuk beristirahat seusai menjuarai Thailand Masters 2016. Ganda putra Indonesia tersebut sudah harus bersiap untuk menghadapi ajang berikutnya. 

Pasangan nomor dua dunia itu akan tampil pada babak kualifikasi Piala Thomas di Hyderabad, India, 15-21 Februari 2016. Meski tak beristirahat lama, Hendra/Ahsan tak mengeluh lelah. Keduanya justru siap untuk memberikan yang terbaik untuk Merah Putih.

"Kami berharap tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia bisa tembus ke putaran final di Tiongkok. Kami siap berjuang untuk Indonesia, semoga kami dapat terus menyumbang poin untuk tim," kata Ahsan seperti dikutip dari situs resmi PBSI, Minggu (14/2/2016)

Peluang Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Thomas terbilang sangat terbuka. Masuk dalam grup C, Indonesia akan bertarung dengan Taiwan, Thailand, dan Maladewa dalam memperebutkan tiket ke Tiongkok.

Hendra mengakui peluang tim Merah Putih untuk lolos sebagai juara grup cukup terbuka. Namun, dia meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada.

"Peluang tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia untuk jadi juara grup cukup terbuka, yang penting semua pemain tampil maksimal," ujar Hendra. "Namun kami tetap harus waspada sama Taiwan dan Thailand, komposisi pemain mereka cukup bagus."

Video Populer

Foto Populer