Sukses


Tim Uber Indonesia Incar Kemenangan atas Korea Selatan

Bola.com, Hyderabad - Indonesia mengincar kemenangan atas tim kuat Korea Selatan pada laga Kualifikasi Piala Uber 2016 di Hyderabad, India, Kamis (18/2/2016). Kemenangan akan mengantar Tim Merah Putih menjadi juara Grup C.

Tekad itu dilontarkan manajer Tim Thomas-Uber Indonesia, Rexy Mainaky, seusai keberhasilan Linda Wenifanetri dkk. menundukkan Maladewa 5-0 pada laga pembuka Grup C, Rabu (17/2/2016).

“Kami akan menurunkan pemain terbaik dan yang kami anggap paling cocok untuk menghadapi Korea. Saya berharap kami bisa mengambil satu poin dari tunggal dan dua poin dari ganda,” papar Rexy Mainaky, seperti dilansir situs PBSI.

Rexy mengatakan penampilan para pemain saat menyapu bersih kemenangan atas Maladewa cukup menjanjikan. Namun, dia menyadari hal itu tak bisa jadi ukuran penampilan terbaik mengingat Maladewa bukan lawan sepadan bagi para pemain Indonesia.

“Penampilan anak-anak tadi (lawan Maladewa) cukup baik, hanya memang lawan yang dihadapi tidak seimbang, jadi para pemain belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tetapi setidaknya, mereka sudah mencoba lapangan pertandingan sebelum menghadapi Korea,” beber Rexy.

Grup C yang dihuni Indonesia hanya terdiri atas tiga tim, bersama Maladewa dan Korea Selatan. Jika mampu mengalahkan Korea Selatan, bukan hanya menjuarai Grup C tapi juga menambah kepercayaan diri Greysia Polii/Nitya Krishinda dkk. menyambut pertandingan perempat final. 

Video Populer

Foto Populer