Sukses


Balapan di F1, Rio Haryanto Akan Pakai Mobil Terbaik Manor Racing

Bola.com, Barcelona - Manor Racing resmi memperkenalkan mobil anyar mereka, MRT05, lewat akun Twitter dan Facebook resmi mereka. Seperti yang diberitakan sebelumnya, mobil ini didominasi warna biru dan dipadu dengan warna jingga, putih dan hitam.

Mobil ini sudah dipakai pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, yang melakoni tes pramusim Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Senin (22/2/2016). Sementara Rio Haryanto baru menjajal mobil MRT05 ini saat melakoni tes pada Rabu (24/2/2016).

Direktur teknik Manor Racing, John McQuilliam, mengakui mobil ini sangat berbeda dengan mobil yang mereka pakai pada ajang F1 2015. Menurutnya, semua bagian mobil semuanya baru.

"Untuk awalnya, ini semua baru. Kami membuat mobil balap yang cepat dan bagus bisa melakukan apa yang kami sukai. MRT05 adalah pesaing," kata John dalam situs resmi Facebook mereka, Senin (22/2/2016).

Manor memang begitu optimistis dengan mobil anyar ini. Ini terlihat dari julukan MRT05 yang disematkan tim asal Inggris tersebut, yaitu Dream Racer.

"Bahkan pada tahap awal ini, kami bisa dengan mudah mengatakan ini adalah mobil terbaik yang pernah kami luncurkan. Tentunya mobil yang paling berkembang, paling ambisius dan paling agresif," ujar John menyebut mobil anyar Manor Racing tersebut. 

Video Populer

Foto Populer