Sukses


Jalan Mudah Greysia / Nitya ke Babak Kedua Jerman Terbuka 2016

Bola.com, Mulheim an der Ruhr - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, melangkah ke babak kedua Jerman Terbuka 2016 setelah menyingkirkan Eva Lee/Paula Lynn Obanana dari Amerika Serikat, Rabu (2/3/2016).

Greysia/Nitya merebut tiket ke babak kedua dengan mudah. Pasangan nomor dua dunia itu hanya butuh 37 menit untuk mengalahkan ganda non-unggulan tersebut.

Pada gim pertama, Greysia/Nitya menang dengan skor 21-16. Unggulan pertama tersebut tak butuh keluar banyak tenaga pada gim kedua. Greysia/Nitya menang dengan skor telak 21-5.

"Pertandingan ini berjalan baik. Kami tidak menganggap remeh lawan. Pada gim pertama juga ketat," kata Greysia seperti dikutip situs resmi PBSI.

"Tetapi pada gim kedua mereka sudah kehabisan tenaga, jadi sering membuat kesalahan sendiri. Itu karena pada gim pertama mereka bermain ngotot," tambahnya.

Pada babak selanjutnya, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pasangan Korea, Eom Hye Won/Kim Ha N. Kedua pasangan baru sekali bertemu. Saat itu, Greysia/Nitya menang 22-20, 21-15 pada turnamen Jepang Terbuka 2015.

Video Populer

Foto Populer